10 Kata kata motivasi lucu yang bakal bikin kamu Ngakak

10 Kata kata motivasi lucu yang bakal bikin kamu Ngakak

Halo sahabat Quarara, buat kamu yang saat ini sedang bosa dan butuh hiburan, mungkin kata kata motivasi lucu berikut ini akan menghiburmu. Yah, setidaknya bisa buat mengisi waktu boringmu dari pada gabut gak jelas kan ya?

Untuk sumber kata kata motivasi lucu ini diambil dari kata kata cak lontong, jadi jangan protes yah, dan tentunya udah disaring diambil yang bekualitas. Setidaknya dapat memotivasimu, heheheh.

Kata kata motivasi lucu gemesin

Kata kata motivasi lucu

Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

Kata kata motivasi lucu yang pertama ini agak dikit ngeselin yah, karena memang banyak orang yang enggak suka dengan orang yang sok tau, karena orang yang sok tau itu enggak asik sih. Tapi, lebih parah lagi jika kamu enggak suka sama orang yang sok tau sedang kamu sendiri enggak tau apa yang kamu omongin.

Baca juga : 10 kata kata sedih kehidupan keluarga yang akan memperbaiki hidupmu

Kata kata motivasi lucu

Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi, mendidik seorang wanita sama dengan mendidik seorang anak manusia juga.

Pengibaratan jika kamu punya anak atau suami atau istri kamu sendiri, jika posisimu saat ini adalah orang tua, kamu punya anak laki-laki nih, maka ibarat kamu mendidik manusia. Nah, kalau anak perempuanpun juga sama yakni mendidik anak perempuan.

Kata kata motivasi lucu

Salah satu pedagang kaki lima yang membuat anda terbelalak adalah… Ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua.

Sebuah kata kata motivasi lucu yang bikin kaget dan syok yah, tentu kita enggak akan menyangka jika banyak pedagang kaki lima. Ternyata pedagang kaki lima hanya memiliki kaki yang berjumlah dua. Gokil enggak? kamu baru tahu juga kan?

Kata kata motivasi lucu

Sebuah negara tidak akan hancur oleh seribu pengemis yang ada di negara tersebut, tapi sebuah negara akan hancur hanya dengan ada beberapa koruptor di negara tersebut.

Pengibaratan yang sedang populer di indonesia, kata kata motivasi lucu ini benar sih, karena jika hanya ada pengemis walau pun seribu pun enggak akan ngefek. Ya, kan? tapi jika ada tukang korupsi 10 ekor saja pasti akan sangat membahayakan bahkan dapat merusak negara.

Baca juga : 10 Quotes bucin galau yang pasti membuatmu Mood lagi

Kata kata motivasi lucu

Kalau diri anda merasa jelek semestinya anda tidak perlu merasa takut untuk mencintai, karena yang seharusnya yang harus merasa takut adalah orang yang anda cintai.

Satu lagi nih, kata kata motivasi lucu yang dapat memotivasi kamu untuk insterospeksi diri, perbanyakin ngaca perbanyakin membenahi diri kamu. heheh kalau kamu takut dengan wajahmu sendiri apa lagi orang lain ya, kan?

Kata kata motivasi Lucu bikin Ngakak

Kata kata motivasi lucu

Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa.

Barang kali kamu belum tahu ya, kan? kalau sebenarnya orang yang sedang berpuasa pasti tidak akan dan minum. Namun, jika misalkan kamu sedang keluar dan melihat orang yang tidak makan dan minum maka dapat dipastikan mereka sedang berpuasa. Lebih goblok kayaknya wkwkwk.

Kata kata motivasi lucu

Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

Ini juga akan menjadi pengetahuan sangat berharga, karena kamu jangan sekali kali takut untuk menjadi kaya. Karena, tuhan disemua agama tidak pernah melarang makhluknya untuk kaya. Maka mulai sekarang jangan jadi orang yang miskin oke?

Baca juga : 10 kata kata quotes keren singkat yang akan mengubah hidupmu

Kata kata motivasi lucu

Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

Kata kata motivasi yang sangat berarti tantang cinta, kamu akan mudah menangis dan tertawa bahagia karena cinta. Selain cinta yang bisa membuat kamu tertawa, menangis dan bahkan gila juga karena uang. Jadi, cintailah uangmu, biar bisa menangis dan tertawa, bahkan juga stress.

Kata kata motivasi lucu

Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran.

Sebuah survey dari cak lontong ini sangat mengejutkan, dimana praktik suap menyuap bukan hanya terjadi pada kalangan pejabat negara. Namun, belakangan ini praktik suap menyuap sudah terjadi pada ibu dan anak, bahkan ketika orang yang sedang pacaran. Bahaya banget kan?

Kata kata motivasi lucu

Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau kamu ingin sukses mari tidur.

kata kata motivasi lucu yang satu ini juga menjadi salah satu fakta dunia yang janrang orang menyadari, dimana jika kamu ingin sukses kamu harus tidur dan setelah itu kamu bermimpilah setinggi bintang. Karena, jika kamu jatuh kamu akan menemui bintang-bintang.

Demikianlah 10 kata kata motivasi lucu cak lontong yang bakalan bikin kamu ketawa ngikik, yah, setidaknya kamu akan terhibur. Dan di Quarara ini kamu bisa menemukan berbagai Quotes atau kata kata yang indah untuk mewarnai hidupmu. Jangan lupa bahagia yah!