10 Kata kata bucin bikin baper harus dicoba ketika pasangan Posesif

quotes of the day

Halo sahabat Quarara, masih membahas tentang bucin, pastinya bucin yang bikin pasangan kamu klepek-klepek ya! yakni lewat kata kata bucin bikin baper yang udah quarara siapin.

Jika sebelumnya kita udah membahas tentang hal-hal bucin yang berbau sedih, Yup, tentang quotes bucin untuk masuia galau heheh. Nah, berikut ini adalah 10 kata kata bucin bikin baper tentunya akan membuat pasanganmu kecantol cinta kepadamu.

Quotes Bucin Bikin Baper Poll

Sesuai judul nih, mungkin dengan beberapa Kata kata bucin bikin baper dibawah ini. Pasangan kamu yang sebelumnya super posesif bisa jadi Love You Pull hehehe. Yuk, Yuk kepoin!

Setengah gila, itulah yang aku rasakan saat ini sejak kau hadir kedalam hidupku, sayangnya kau menghancurkan harapanku hingga aku menjadi gila beneran.

Mungkin saat pertama kali kamu ketemu doi adalah saat terbahagia dalam hidupmu. juga saat berpisah dengan Doi juga akan menjadi sangat sakit bukan. Namun, kamu harus benar-benar menyadari bahwa disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah satu, Ikhlashkan!

 

Kata kata bucin bikin baper

Meski kau buat aku sakit, kau buat aku menderita, tapi jangan harap aku akan pergi, aku ingin membuktikan kepadamu bahwa ketulusan ini bukan sekedar basa-basi.

Ini nih, perkataan yang sering muncul dan dikatakan oleh para budak sajak, atau anak muda yang baru mengenal cinta. Sok kuat, bahkan kebanyakan dari mereka sok setia padahal juga capek ngerasain dicuekin, dianggurin sampek-sampek diduain. wkwkwk

Kata kata bucin bikin baper

Sekarang kamu mengabaikan orang yang benar-benar tulus memberikan cinta untukmu, tapi percayalah setelah dia pergi dan tak mau lagi kenal denganmu karena sikapmu itu, kamu akan menyesalinya.

Ini nih, buat kamu yang belum menyadari betapa berharganya orang yang saat ini berada disampingmu. kata kata bucin bikin baper yang satu ini mungkin bisa menjadi sarana untuk menyadarkan kamu untuk menghargai karena jika dia telah pergi kamu akan sulit menemukan dia lagi.

Kata kata bucin bikin baper

Jangan minta aku melupakanmu. Kalau Kamu menyuruhku, aku bakal langsung ke kelurahan. Minta tanda tangan pak lurah buat di surat keterangan tidak mampu karena aku tak sanggup melupakan dirimu.

Masih berbicara tentang budak sajak, kata kata bucin bikin baper diatas, agak sedikit alay sih ya! tapi bisa lah buat luluhin hati dia, juga bikin kekasihmu senyum-senyum sendiri sebelum tidur. wkwkwk

Kata kata bucin bikin baper

Setiap hari itu aku harus bekerja. Entah itu tanggal hitam atau tanggal merah. Entah itu sedang WFH atau enggak. Karena Kamu tahu kan, aku terus bekerja keras agar bisa menjaga api cinta kita agar tidak pernah padam.

Okee, yang ini adalah kata kata bucin bikin baper yang hampir sama dengan atasnya. tapi setidaknya keluhanmu menjadi romantis lah ya! hehehe

Baca juga : 10 Quotes Cinta Beda Agama yang bisa mewakili perasaanmu

Kata Kata Bucin Bikin Baper Banget

Jika pada Kata kata bucin bikin baper diatas masih kurang ampuh, cobain quotes dibawah sebagau tambahan atau bumbu tambahan untuk meluluh lantahkan perasaan pasanganmu.

Kata kata bucin bikin baper

Aku mau ngaku, Aku pernah mencuri tapi aku sama sekali tidak menyesal bahkan aku rela ditangkap polisi. Karena aku sudah sukses merebut perhatian dan hatimu untuk diriku.

Memang budak sajak (kayak penulis) bisa membuat kata-kata yang gak ada otak, Quotesnya ngeri bilangnya aja berani ditangkap polisi, tapi juga gak bakalan mau deh, tapi tak apalah setidaknya pasanganmu bisa baper heheh.

Kata kata bucin bikin baper

Siapa yang bilang hanya Dilan yang bisa menahan rindu untuk Milea? Nyatanya aku mampu menahan rindu lebih lama dari Dilan. Aku bisa bertahan hanya melihat Kamu dari jauh sejak dulu, kini hingga nanti.

Buat kamu yang sedang LDR (Long Distance Relationship) kata kata bucin bikin baper yang satu ini bisa membantu mengungkapkannya. Setidaknya kekasihmu yang jauh atau cinta dalam diammu menjadi kenyataan dan segera jadian heheh.

Kata kata bucin bikin baper

Kamu tahu bedanya antara Kamu dan rambutnya Upin? Kalau rambutnya Upin cuma tumbuh 1 helai aja di kepala botaknya. Tapi kalau Kamu, tumbuh subur di hati aku.

Bukan menyindir atau promosi yak, ini adalah kata kata gombal yang berbobot, tapi yang jadi korban adalah upin yang punyak satu rambut. heheh tapi untuk sekelas bucin bisalah buat gombalin doi kamu.

Kata kata bucin bikin baper

Bukan hanya pijakan dan perasaan. Namun apa dayaku hingga raga dan rasa yang Kamu miliki hingga saat ini memang bukan untukku. Sakit menang, tapi bukankah cinta memang tidak harus memiliki?

Jika cintamu bertepuk sebelah tangan, ada nih kata kata bucin bikin baper yang dapat kamu coba untuk menyindir Doi biar peka, biar panas hatinya. Setidaknya meskipun dia menolak kamu kamu punya cara untuk balas dendam ke dia heheh.

Kata kata bucin bikin baper

Kita tidak tidak tahu rasa kita itu untuk siapa. Aku juga tak tahu rasaku ini untuk Kamu. Kamu minta aku berhenti tapi meninggalkan rasa yang sudah ada itu terlalu susah.

Nah, kata kata bucin bikin baper yang terakhir ini khusus buat kamu yang susah banget buat move on. Setidaknya kamu punyak cara buat tenang dan mulai membuat perasaan mantanmu tersadar dan akan kembali ke kamu.

Baca juga : 10 kata kata quotes keren singkat yang akan mengubah hidupmu

Demikianlah 10 kata kata bucin bikin baper yang Quarara berharap dapat membantu kamu untuk selalu membuat pasanganmu tersenyum. Oh iya, ketika pasanganmu posesif banget, cobain deh untuk comot Kata kata bucin bikin baper dan kasihkan ke pasanganmu setiap hari. Dijamin pasti luluh tuh hatinya. selamat mencoba! (Teori para bengek) wkwkwkwk…